Selamat Datang!

Breaking

Thursday 13 February 2020

Download Kingsman the Golden Circle 2017 .mp4 Sub Indo

Download Kingsman the Golden Circle 2017 (HD) .mp4 Sub Indo

Kali ini ASDFNN akan membagikan film yang cukup populer dan masih hangat diperbincangkan... Masih ingat film "kingsman - the secret service" ? Ya, ini adalah lanjutan dari "kingsman - the secret service", yakni Kingsman - the Golden Circle 2017.


SUDUT pengambilan gambar dinamis, efek visual memukau, adegan laga menegangkan, eksotisme panorama lokasi shooting merupakan beberapa elemen yang membuat film Kingsman: The Golden Circle. Film garapan sutradara Matthew Vaughn itu tampak seru. Alur cerita yang bersumber dari serial komik "Kingsman" (Mark Millar dan Dave Gibbons) juga sangat menarik, mencampurkan ragam unsur genre, seperti scifi, action, thriller, drama romantis, sekaligus komedi.

Musisi kawakan asal Inggris Elton John turut menghadirkan keseruan, memerankan dirinya, tapi dengan perangai serampangan. Elton diceritakan mengalami frustrasi karena menjadi budak panggung dari pimpinan kartel narkotika internasional The Golden Circle, bernama Poppy Adams (Julianne Moore). Dalam peranannya, Elton mengucapkan beberapa kata kasar, serta kerap bertingkah konyol yang menimbulkan kesan kocak. Hal itu mengundang tanggapan dari kritikus film, mempertanyakan motivasi Vaugh yang mengarahkan Elton perlu bertingkah seperti itu.

Suguhan cerita dikemas secara rapi, memanipulasi persepsi, agen rahasia seperti Kingsman seakan betulan ada di dunia nyata. Identitas setiap tokoh sentral terungkap secara gamblang, membuat suguhan film kian terkesan logis. Dalam rangkaian adegan, terdapat aksi brutal, perkataan kasar, penggunaan narkoba, dan hubungan seksual. Alasan itu pula, 20th Century Fox menerapkan rating usia 17 tahun ke atas guna menyeleksi sasaran penonton.

Ada beberapa skenario menarik di film kingsman yang ke dua ini diantaranya adalah:
- Kehancuran Kingsman dimana semua markas kingsman telah dihancurkan oleh poppy adams
- Mitra agen Kingsman, yakni "Statesman" yang berada di kentucky - US
- Kebangkitan Harry Hart, yakni galahad terdahulu sebelum eggsy yang mana di film kingsman: The secret service telah terbunuh oleh "Richmon Valentine (diperankan oleh Samuel L Jackson) dan ternyata di film Kingsman: The Golden Sircle ini Harry Hart rupanya diselamatkan oleh agen "Statesman".
Anda Bisa Download Kingsman the Golden Circle 2017 .mp4 Sub Indo di link yang tersedia di bawah ini.

Download Kingsman the Golden Circle 2017 .mp4 Sub Indo (Via Userscloud)

Dan Sub Title Indonya di bawah sini.

Download SUBTITLE Kingsman the Golden Circle 2017 .mp4 Sub Indo (Via Userscloud)

No comments:

Post a Comment